Pagi Hari Membahas Ragi

Sudah menjelang siang sebenarnya tapi bagi saya yang biasa tidur lagi sehabis subuhan, jam delapan ke bawah adalah masih pagi. Untungnya semester ini saya dapat kelas pagi jadi terlatih untuk bangun awal dan walahasil di weekend pun saya tetap sregep 😭😭😭. Kalimat pembukanya tidak jelas. Abaikan. 😂

Entak sejak kapan di Jogja demam healthy food, pastinya beberapa teman dan sahabat saya pun terjangkit virus yang serupa. Sebuah langkah yang baik sebenarnya. Sangat baik malahan. Hanya saja bagi saya pribadi terkadang hal itu malah secara tidak langsung membentuk sebuah kubu. 

Leave a Reply

