Sebuah Kemenangan Besar

Lebaran hari ketiga. Tepatnya 08 Juli 2016. Hari Jum’at. Dan saya baru ingat untuk ngetik lagi karena stok bahan tulisan yang menumpuk selama hampir empat bulan sejak terakhir saya ngetik di sini.

Layaknya orang kebanyakan, sayapun memanfaatkan momen fitri ini sebagai kambing hitam permohonan maaf atas ketikan yang mungkin menyinggung sekaligus alasan kemalasan saya dalam berkata-kata. Tetapi yakinlah jika permohonan maaf ini sejujurnya murni dari lubuk hati. Percayalah. Jadi saya mohon… maafkanlah.

Untuk kedepan jika memang dirasa ada yang kurang pas atau bahkan menyinggung karena keterbatasan saya dalam berkata-kata ataupun menilai rasa, yakinlah itu hanya sebuah perspektif yang sangat subyektif dari saya.

Terimakasih.

Tabik.

^_^

Leave a Reply

