Sate Ayam Pak Syarif (Jogja): Meski Judes Tetap Endess

Lagi-lagi saya menulis tentang tempat yang sudah menjadi langganan keluarga sejak saya masih SD dan mohon dimaafkan juga karena judulnya norak, hehe…😁
Tetapi memang benar adanya, Ibu penjualnya memang judes minta ampun apalagi ketika kita agak rewel dengan pesanan sedangkan Pak Syarif hanya duduk diam mematung tanpa ekspresi…πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Sesaat kita abaikan cara pelayanan, karena di tempat baru mereka sekarang yang berada di sisi timur Jl. Bantul atau jika dari Pojok Beteng Kulon agak ke selatan sedikit, kualitas mereka tetap di atas rata-rata. Enak.
Sebenarnya ini adalah pindahan tempat mereka yg ke-3 setelah sebelumnya berada persis di depan Gereja Paroki Pugeran dan di depan dealer Suzuki. Jadi dulu saya sempat bingung juga mencari mereka pindah kemana. Mungkin saya sudah terpelet dengan gurihnya sate…hahaha

Untuk urusan rasa memang istimewa, setidaknya bagi saya. Ukuran sate yang relatif besar dengan bumbu kacang yg sangat kental dan gurih dan harga yang bersahabat memang membuat ngiler.

Leave a Reply

