Kembali Beraksi

Entah kersukan apa, di tengah pagi buta ini saya tiba-tiba punya hasrat kembali untuk menulis. Mungkin karena saya merasa otak saya sudah mulai kopong setelah lebih lima bulan tidak menjamah rumah baru ini. Mungkin juga karena gatel. Atau mungkin hanya bagian dari sebuah komitmen membuat tulisan bebas bermanfaat dengan tetap sok-sokan anonim. 😏

Apapun itu yang penting saya ingin nulis. Itu saja.

Jadi saya mohon kepada semua yang membaca ini. Siapapun kalian, tolong ingatkan saya untuk senantiasa menjaga komitmen ini. Jika saya agak mbalelo tolong tegur saya di tamasyarasa[at]gmail[dot]com sekaligus mungkin kita dapat saling bersilaturahmi.

terimakasih.

Tabik.

^_^

Leave a Reply

